Biodata Killing Me Inside dan Biografinya

Killing Me Inside – sebuah band rock modern yang disebut Emo. Sejak tahun 2006, tim ini dibentuk beberapa tim pertama, termasuk vokalis Sansan, Kanker dan Yosafat sebagai gitaris, bassis dan drummer Anado Randy. Tapi pada pertengahan 2008 Kanker gitaris Killing Me Inside terpaksa berhenti dari pekerjaannya untuk pergi ke kelompok lain Vierra, karena beberapa alasan. Ingin tahu lebih banyak? Berikut kami sajikan biografi Killing Me Inside, serta biografi.

  1. Anadona Leonardo Killing me inside biyadadenyh
    nama lengkap: Anada Leanardaalt
    Nama: Anado atau RUBAA
    Kelompok: membunuh saya di dalam
    Station: Background / bassist
    Agama: Kristen Katolik, Islam, Hindu, dan lain-lain.
  2. Yosafat Klemensalt membunuh saya di informasi pribadi
    nama lengkap: Yosafat Klemensalt
    Nama: Josaphat / Jos
    Kelompok: membunuh saya di dalam
    Posisi: gitaris
    Tanggal Lahir: 31 Desember 1987
    Tempat lahir: Bogor
    Agama: Kristen / Katolik.
    Zodiac: Capricorn
  3. Davey Friis membunuh saya biyadadenyh
    nama lengkap: Davy Friis
    Nama: Davie
    Posisi: Drummer
    Tanggal Lahir: 25 Januari 1992
    Zodiac: Aquarius

    Selain informasi pribadi Anda, kami juga memiliki Killing Me Inside.
    Hal ini membunuh saya di dalam biografi

    Killms – nama yang paling diakui Killingstreetteam, penggemar Killing Me Inside. Kelompok ini, yang memiliki sejumlah genre, seperti Modern Rock, Emo dan Screamo, lahir di Jakarta, yang dibentuk pada tahun 2005. Sejarah Killing Me Inside tahu bahwa berulang kali berubah komposisinya, dan banyak karyawan Killms disebabkan oleh alasan yang berbeda.

    Pada titik ini dalam MeInside Membunuh hanya tiga (3) orang. Raka: Menurut Myspace, menulis: “Saya harus mengundurkan diri Killing Me Inside -bändistä karena benturan dua kelompok, yang disebut Killing Me Inside dan Vierra, kedua kelompok membuat kesepakatan bahwa partai tidak akan memungkinkan pemain untuk memiliki lebih dari satu kelompok , sekarang saya berkendara .. jika saya mendapatkan hasil yang sama, tetapi tidak apa yang saya inginkan. Karena saya harus memilih Vieru karena faktor keluarga yang aku tidak bisa menolak. “

    Setelah penampilan di 2009 setelah beberapa konser dan tur, vokalis Sansan gendang dan Randy meninggalkan band untuk sejumlah alasan. Penyanyi Sansan ditemukan, karena dia punya pilihan sendiri – dan itu adalah di Pee Wee Gaskin. Jika Randy drum yang mengundurkan diri karena sibuk dengan rencana untuk masa depan.
    farmasi terakhir – Onadyo sebagai vokalis, gitar Zhozafat dan Davey menggantikan Randy sebagai drummer. Kelompok ini sudah memiliki satu album – lagu hit berjudul The Tormented, A Fresh Start Untuk Sesuatu yang Baru.

    Ada kebutuhan untuk kesatuan dalam organisasi atau tim. Jika Anda tidak dapat menutup satu sama lain, hal berantakan. Kelompok Killing Me Inside tidak kompak, tetapi ada beberapa masalah yang perlu dilakukan untuk meninggalkan band. Saya berharap bahwa artikel ini akan berguna untuk anda semua.