Biodata Margin Theresia Winaya dan Profil Lengkapnya

Mungkin sebagian dari Anda ketika mendengar nama Margin Wieheerm masih bertanya-tanya siapa dia. Tetapi ketika melihat fotonya Margin Wieheerm, maka akan segera mengenalinya. Karena Margin sering tampil di beberapa sinetron di Indonesia. Seperti apa sosok Margin Wieheerm? Berikut biodata Margin Wieheerm dan juga profilnya.

Biodata Margin Theresia Winaya

Nama : Margin Theresia Winaya

Nama lain : Margin Wieheerm

TTL : Bandung, 8 Juli 2000

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktris

Instagram : @marginw

Gadis Pakistan-Sunda mulai dikenal ketika dia mulai bermain di sinetron ‘Manusia Harimau’. Dan sekarang namanya melonjak tinggi berkat sinetron terbaru yang dibuat oleh sutradara Sridhar Jetty yang ditayangkan di ANTV berjudul Cahaya Cinta.

Cahaya Cinta yang dimainkan oleh banyak pemain profesional seperti Glenn Alinsjie, Rama Michael, Cut Keke hingga Rendy Kjaernett tentu dapat menambah pengalaman bagi pendatang baru seperti Margin. Di mana Margin bisa mengambil ilmu dari senior seperti mereka.

Siapa sangka gadis yang berperan sebagai Aisha di Cahaya Cinta itu baru berusia 16 tahun. Karena akting yang ditunjukkannya benar-benar seperti wanita dewasa yang telah menikah. Ini menunjukkan bahwa Margin adalah profesional walaupun dia masih muda.

Paras yang indah yang ternyata disamakan dengan sworddut yang fenomenal, Dewi Persik. Dia juga mengakui bahwa kebanyakan orang yang dia temui mengatakan hal yang sama, yang mirip dengan Depe. Tetapi seiring bertambahnya usia dan perubahan bentuk tubuh, jarang orang mengatakan bahwa mereka terlihat seperti Dewi Persik.

Jadi, bagaimanakah karier Margin dimulai sampai sekarang namanya mulai dikenal oleh banyak orang? Selanjutnya kami menyajikan profil Margin Wieheerm.

Profil Margin Theresia Winaya

Margin memulai karirnya sebagai model sejak usia 2 tahun. Dia juga mengakui bahwa pada usia 2 tahun dia telah berpartisipasi dalam mengiklankan produk pasta gigi. Dia sudah berpartisipasi dalam banyak kompetisi model. Bahkan sampai-sampai Margin tidak diizinkan ikut serta dalam salah satu balapan model karena dia selalu menang.

Berkat upayanya menjadi model di rumahnya banyak trofi yang berhasil ia dapatkan. Setelah menjadi model, ia mencoba ‘atmosfer’ baru, yaitu tarikan suara. Namun dia mengaku tidak lama mengejar bidang menyanyi.

Hingga akhirnya pada usia 13 tahun ia mendapat tawaran untuk mencoba terjun ke dunia akting. Awalnya dia bergabung dengan MD Entertainment. Dan sinetron pertama yang ia mainkan dengan MD Entertainment adalah Manusia Harimau.

Di mana berkat sinetron nama itu mulai dikenal oleh banyak orang. Setelah 3 tahun bergabung dengan MD Entertainment, ia pindah ke Sinemart dan bermain di sinetron Centini. Kariernya tidak berhenti di situ.

Setelah sinetron Centini berakhir, ia pindah lagi ke Tripar Multivision Plus. Dan proyek yang sedang dikerjakannya bersama Tripar Multivision adalah ‘Cahaya Cinta’. Di mana ia beradu akting dengan Glenn Alinskie yang sudah cukup lama untuk terjun ke dunia hiburan.

Itulah beberapa informasi tentang Margin Theresia Winaya yang dapat kalian ketahui. Semoga dapat memberikan karya-karya terbarunya dan diterima dengan baik oleh masyarkat.