Categories
Pendidikan

Cerita Fantasi

Fantasi dapat dipahami sebagai “kehendak ketidakpercayaan” yang menawarkan sesuatu yang tidak dapat diterima. Fantasi sering disebut sebagai cerita fantasi sastra, mencoba untuk menyajikan dunia nyata dan alam semesta lainnya. Tetapi perlu dibedakan dari fantasi rakyat dan cerita fantasi sastra yang penulis tidak dapat mengenali. Cerita fantasi dikembangkan melalui imajinasi akrab dan gaya bahasa yang dapat diterima, yang memungkinkan pembaca untuk menerima cerita.

Fantasy sastra genre
Genre sastra anak ini, yang dapat diklasifikasikan sebagai fantasi, adalah tingkat tinggi fantasi, fantasi, cerita fiksi novel.

Cerita fantasi

Sebuah cerita fantasi (kisah indah) adalah cerita yang karakternya adalah subjek dengan gambar yang dipertanyakan, plot atau derajat kebenaran. Kisah fantasi benar menunjukkan peristiwa nyata dan tindakan, serta cerita yang realistis, tetapi secara internal mereka juga tidak dapat diterima.

Sebagai contoh, kebenaran cerita tetap dipertanyakan, apakah itu adalah cerita tentang kehidupan miniatur manusia dalam sekelompok orang biasa, dan apakah kebiasaan hidup berhubungan dengan kebutuhan fisik, mental dan spiritual. Apa artinya memiliki bentuk seperti itu dan kehidupan di dunia ini?

Atau cerita manusia biasa kehidupan modern sekarang tidak hanya kita, tetapi juga hantu, gin atau orang halus lainnya yang bisa berteman dan berbicara dengan hewan.

Cerita fantasi hampir seluruhnya bisa memiliki karakter dan alur yang fantastis, yang berarti kombinasi unsur yang mencurigakan atau realistis keaslian mereka. Cerita drama dari beberapa program TV pribadi, seperti Kim, Jun, TUYUL dan Park Yuer, dapat diklasifikasikan sebagai cerita fantasi. Demikian pula, cerita hewan yang dapat berbicara dan bertindak seperti manusia, serta cerita manusia manusia, dapat diklasifikasikan sebagai cerita fantasi.

Cerita fantasi tinggi

laelitm.com

Konsep cerita fantasi tinggi awalnya digunakan sebagai cerita karakteristik antara baik dan jahat, dan merupakan fokus konflik antara baik dan jahat. Konflik ini adalah tema umum, tradisi tradisional, dan sebagian besar cerita menang dengan baik. Jenis cerita ini dapat meyakinkan pembaca melalui nomor persuasif dan konsistensi dunia baru (lainnya).

Contoh dari cerita yang patut dicatat, misalnya, adalah Lord of the Rings (JRR). Tolkien mengatakan bahkan mereka yang telah membaca bukunya sedang menunggu filmnya.

Cara dan/atau pilihan perspektif mempengaruhi penerimaan gambar dan pengalaman. Latar belakang mungkin berbeda, biasanya di masa lalu, tetapi sering ditetapkan berbeda untuk hidup kita. Cerita biasanya disajikan dalam suasana hati yang serius dan nada.

Ilmu virtual

Fiksi ilmiah adalah sebuah novel spekulatif dengan pasca-cacing di dunia nyata karena link penulis fakta hukum alam kita tahu. Fiksi ilmiah lain didasarkan pada beberapa asumsi inovatif tentang desain dan teknologi, pseudosains, atau pseudo-teknologi. Sebagai bagian dari cerita fantasi, fiksi tidak dapat dengan mudah dibedakan, Apakah didasarkan pada murni fantasi atau ilmu pengetahuan.

Sebagai pembaca cerita, perbedaan antara fakta tidak masalah. Namun, jelas bahwa bahkan jika dibujuk oleh validitas ilmiah, ilmu baru masih mengandung unsur “kebenaran yang mencurigakan”.

Cerita fiktif berkisar seputar kehidupan manusia, masalah manusia, dan pemukiman manusia, tetapi semuanya berlangsung dalam konteks ilmiah. Cerita ini biasanya lebih berfokus pada konflik kepentingan dan nilai manusia daripada elemen unsur.

Secara tradisional, novel telah dikaitkan dengan kehidupan masa depan (masa depan dunia) atau transformasi untuk merevisi karakter masa lalu atau masa depan. Fiksi ilmiah juga dapat dikaitkan dengan atau ditampilkan dengan karakter dari robot atau robot manusia.